BELAJAR FOREX LANJUTAN


BELAJAR FOREX LANJUTAN | TETAPI SEDERHANA SEDERHANA

Anda mungkin pernah mendengar tentang KISS, "tetap bodohlah". Bila menyangkut perdagangan BELAJAR FOREX LANJUTAN tidak ada saran yang bisa lebih baik. Sebenarnya saya berpendapat bahwa trading BELAJAR FOREX LANJUTAN sederhana adalah satu-satunya cara Anda dapat secara konsisten menghasilkan uang di pasar BELAJAR FOREX LANJUTAN.

Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk membaca artikel saya yang lebih lama, Tingkatkan Keuntungan Pasar Saham Anda Secara dramatis dengan Trading yang sistematis. Dalam artikel itu saya bercerita tentang seorang insinyur brilian yang percaya bahwa dia bisa menulis formula trading yang bisa memprediksi secara akurat semua pergerakan pasar. Dia mengantisipasi bahwa formula tersebut akan berjalan sekitar 50 halaman.

Insinyur itu tidak berhasil. Masalahnya adalah pasar tidak sempurna dan sebenarnya pergerakan BELAJAR FOREX LANJUTAN paling pendek bersifat acak. Formula yang paling canggih tidak bisa memprediksi perilaku harga acak. Ini adalah sampah dan sampah keluar.

Jadi untuk menangani pasar yang sebagian besar acak Anda perlu menggunakan rumus yang sangat sederhana dengan parameter yang terbatas.

CONTOH SISTEM TRADING SAHAM SEDERHANA

Izinkan saya memberi contoh sistem perdagangan pasar BELAJAR FOREX LANJUTAN dengan sedikit parameter. Pada penutupan hari pasar Anda mengambil RENDAH hari ini dan kurangi dari TINGGI hari ini. Selanjutnya Anda mengambil setengah dari nilai itu dan menambahkannya ke CLOSE. Jadi mari kita katakan bahwa pada hari Senin WUZOO menghasilkan tinggi 20, rendah 10 dan tutup pukul 14. Kemudian kita akan mengurangi 10 dari 20 untuk mendapatkan 10 dan mengambil setengahnya untuk mendapatkan 5. Kemudian kita akan menambahkan 5 sampai 14 untuk Dapatkan 19

Angka 19, (.5 (H-L)) + C, adalah harga pasar yang akan dibeli pada hari Selasa. Jika harga beli dipukul pada hari Selasa Anda memegang posisi sampai terbuka pada hari Kamis dan kemudian Anda menjualnya. Itu dia. Tidak ada yang lebih dari sistem sederhana ini dengan jumlah parameter yang paling terbatas.

Lalu aku menguji sistem sederhana ini. Secara acak saya memilih empat pasar dari daftar teratas pasar trading yang disusun menurut abjad. Keempat pasar yang saya pilih adalah ADCT, ADSK, AMD, dan ABGX.

Saya menguji setiap pasar dengan menggunakan sistem perdagangan sederhana ini selama satu tahun. Saya menggunakan formula yang melakukan $ 10.000 untuk setiap perdagangan, maka Anda membeli 2000 BELAJAR FOREX LANJUTAN dari perdagangan BELAJAR FOREX LANJUTAN di $ 5.00 dan Anda membeli 200 BELAJAR FOREX LANJUTAN dari perdagangan BELAJAR FOREX LANJUTAN di $ 50,00 dll. Saya menguji ADCT, ADSK, dan AMD mulai pertengahan Januari 2009 sampai pertengahan Januari 2010. Sebagai cek terhadap pasar yang berkorelasi, saya menguji ABGX dari pertengahan Agustus 2000 sampai pertengahan Agustus 2001.

Di dunia nyata perdagangan dan perdagangan BELAJAR FOREX LANJUTAN dengan margin Anda mungkin bisa menukar keempat pasar ini pada saat bersamaan dengan sekitar $ 10.000 di akun trading Anda. Lebih jauh lagi, tidak mungkin Anda akan mendapat margin call pada sistem perdagangan yang keluar dari perdagangan pada hari terbuka pada hari ketiga. Pada saat petugas margin memanggil Anda keluar dari perdagangan.

Ini adalah keuntungan bersih dari masing-masing pasar: ADCT $ 2.376, ADSK $ 2.401, AMD $ 4.308, ABGX $ 7.299.

Jika saya memasukkan angka untuk keempat pasar bersama, inilah penampilan mereka:

Laba kotor = $ 35.604
Rugi kotor = $ 19.219
LABA BERSIH = $ 16.385
LABA BERSIH SETELAH mengeluarkan $ 50 PER PERDAGANGAN UNTUK BIAYA TRANSAKSI = $ 10,835
Jumlah Perdagangan = 111
Nomor menang = 72
Jumlah kerugian = 39
Persentase laba = 65%
Perdagangan rata-rata (win loss) = $ 148
MAX intraday drawdown = - $ 2,848

KISS BISA MEMBUAT ANDA KAYA

Jadi, intinya Anda menghasilkan $ 10,835 secara konservatif dan itu berarti pengembalian tahunan 100% atas investasi Anda sebesar $ 10.000.

Jika Anda mengumpulkan $ 10.000 selama lima tahun, Anda mendapatkan $ 1,208,221

Jika Anda bisa berkomitmen untuk duduk di depan komputer selama lima tahun, Anda bisa menjadi kaya dengan menggunakan sistem perdagangan sederhana seperti ini.

Saya juga tidak hanya bermain-main dengan angka dan juga ide perdagangan menganggur. Saya sudah melakukan ini. Saya menulis buku "Bagaimana Saya Keluar dari Pekerjaan Saya dan Menghasilkan $ 6.000 menjadi Setengah Juta Perdagangan" dan saya menerbitkan pernyataan broker saya untuk membuktikan bahwa saya telah benar-benar melakukan ini.

Saya menghasilkan lebih dari 100% selama enam tahun berturut-turut. Alasan bahwa saya tidak berjumlah lebih dari satu juta dolar adalah karena saya harus mengeluarkan uang dari rekening untuk dijalani.

Saya menolak untuk percaya bahwa sayalah satu-satunya orang di dunia yang dapat mengikuti salah satu sistem perdagangan BELAJAR FOREX LANJUTAN sederhana ini secara konsisten dan saya memiliki perangkat lunak dan data pasar yang terintegrasi untuk memudahkan orang lain melakukan perdagangan dengan cara ini juga.

Belajar Forex Langkah Demi Langkah
LihatTutupKomentar